Langsung ke konten utama

MENYEWAKAN TENDA KERUCUT CIKOKO JAKARTA SELATAN

Menyewakan Tenda Kerucut Cikoko Jakarta Selatan 

Bintang Jaya - Kami merupakan penyedia layanan jasa sewa peralatan dan perlengkapan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas sangat baik, terawat, bersih dan harganya relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Kerucut Cikoko Jakarta Selatan.

SEWA TENDA MURAH BEKASI

Kami menyewakan berbagai jenis tenda untuk berbagai acara atau event. Salah satu tenda yang kami sewakan adalah tenda kerucut. Tenda kerucut atau bisa disebut juga tenda sarnafil seringkali digunakan untuk acara pameran, bazar, pos keamanan, pos p3k, registrasi, atau acara lainnya.

Menyewakan Tenda Kerucut Cikoko Jakarta Selatan

Tenda Kerucut Untuk Acara Bazar atau Pameran

Tenda Kerucut Acara Outdoor


Tenda kerucut memiliki dua ukuran yang berbeda yaitu tenda kerucut ukuran 3x3m dan tenda ukuran 5x5m sehingga anda bisa memilih tenda sesuai dengan kebutuhan acara anda. Tenda kerucut yang kami sewakan setiap kali selesai digunakan selalu dicuci sehingga setiap kali disewakan dalam keadaan bersih, wangi dan tidak rusak.

PINTU OTOMATIS CANGGIH

Untuk pemasangan tenda kerucut sangat praktis dan cepat karena tenda kerucut buatan pabrik sehingga lebih tepat dalam pamasangannya. Kami siap melayani sewa tenda kerucut untuk wilayah : Jakarta, Bandung, Purwakarta, Bekasi, Tangerang, Balaraja, Subang, Depok, Cikarang, Serang, Karawang, Bogor, Cikampek, Cilegon, dan daerah sekitarnya.

GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA

Hubungi kami untuk solusi sewa tenda kerucut anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk acara anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 826.283.34
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
 
tombol pemesanan
TARI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MERENTALKAN TENDA BERKUALITAS DAN MURAH SETU CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

Merentalkan Tenda Berkualitas dan Murah Setu Cipayung Jakarta Timur  Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyewakan alat pesta yang tentunya sangat berkulitas dan dengan harga yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Berkualitas dan Murah Setu Cipayung Jakarta Timur. RENTAL KURSI JAKARTA TIMUR Tenda kami memiliki tiga model yang dapat memenuhi kebutuhan pesta anda antara lain tenda model roder, tenda sarnafil atau tenda kerucut, dan tenda plafon. Kami menggunakan kain dekorasi jenis filamin sehingga tidak mudah kusut dan menjadikan dekorasi tenda anda terkesan mewa dan berkelas. Merentalkan Tenda Berkulaitas dan murah Setu Cipayung Jakarta Timur Tenda Plafon dan Kursi Futura Tenda Serut dan Tenda Roder Ketiga jenis tenda dapat didekorasi menjadi tenda dekorasi model serut, tenda dekorasi balon, dan menjadi tenda VIP. Kami siap ke lokasi anda untuk survey lokasi acara anda untuk menentukan ukuran, model, dan warna

MENYEWAKAN TENDA RODER BERKUALITAS DAN MURAH KRENDANG TAMBORA JAKARTA BARAT

Menyewakan Tenda Roder Berkualitas dan Murah Krendang Tambora Jakarta Barat Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa perlengkapan dan peralatan pesta dan acara lainnya, produk yang kami sewakan sangat berkualitas baik, terawat, bersih, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Roder Berkualitas dan Murah Krendang Tambora Jakarta Barat. SEWA MEJA BULAT BERKUALITAS   Tenda roder merupakan tenda buatan pabrik yang kerangkanya terbuat dari aluminium yang ringan namun tetap kokoh, sedangkan atap dan dinding tenda terbuat dari bahan vinyl sehingga kuat dan tahan lama. Tenda roder merupakan tenda yang aman dan nyaman karena anti bocor selain itu kuat terhadap angin kencang. Menyewakan Tenda Roder Berkualitas dan Murah Krendang Tambora Jakarta Barat Tenda Roder dengan Dekorasi Serut Tenda Roder untuk Berbagai Acara atau Event Penting Tenda roder juga bisa dilengkapi dengan pintu kaca ya