Langsung ke konten utama

MENYEWAKAN TENDA RODER BERKUALITAS DAN MURAH KRENDANG TAMBORA JAKARTA BARAT

Menyewakan Tenda Roder Berkualitas dan Murah Krendang Tambora Jakarta Barat


Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa perlengkapan dan peralatan pesta dan acara lainnya, produk yang kami sewakan sangat berkualitas baik, terawat, bersih, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Roder Berkualitas dan Murah Krendang Tambora Jakarta Barat.

SEWA MEJA BULAT BERKUALITAS 

Tenda roder merupakan tenda buatan pabrik yang kerangkanya terbuat dari aluminium yang ringan namun tetap kokoh, sedangkan atap dan dinding tenda terbuat dari bahan vinyl sehingga kuat dan tahan lama. Tenda roder merupakan tenda yang aman dan nyaman karena anti bocor selain itu kuat terhadap angin kencang.

Menyewakan Tenda Roder Berkualitas dan Murah Krendang Tambora Jakarta Barat

Tenda Roder dengan Dekorasi Serut

Tenda Roder untuk Berbagai Acara atau Event Penting


Tenda roder juga bisa dilengkapi dengan pintu kaca yang memberikan kesan layaknya bangunan permanen. Tenda roder juga dilengkapi dengan alat peredam panas yaitu gaspul dan aluminium foil yang dipasangkan pada atap tenda sehingga mampu menahan panas dan ruangan menjadi nyaman. Selain itu, tenda roder tidak menggunakan tiang pada tengah ruangan sehingga nampak luas dan tidak menghalangi pandangan pada saat berada dalam tenda.

SEWA PANGGUNG UNTUK ACARA JAKARTA 

Kami menyewakan tenda roder dengan tentangan lebar minimal 10m, 15m, 20m, dan 25m, adapun luas tenda perlokalnya dikalikan 5m. Misalnya bentangan lebarnya 10mx5m perlokalnya dan begitu seterusnya disesuaikan dengan kebutuhan acara dan luas lokasi acara. Tenda roder juga dapat didekorasi dengan dekorasi kain baik atap maupun dinding tenda roder sehingga akan terlihat suasana yang berbeda, dan menarik. adapun pilihan dekorasi tenda roder adalah dekorasi tenda VIP, dekorasi serut dan dekorasi balon atau dekorasi sentris.

KURSI KULIAH MODEL TERBARU 

Kami melayani sewa tenda roder untuk wilayah : Jakarta, Serang, Purwakarta, Bogor, Cilegon, Bandung, Depok, Cikarang, Subang, Tangerang, Karawang, Balaraja, Bekasi, Cikampek, dan daerah sekitarnya.

 SEWA SOFA BAGUS DAN EMPUK

Segera hubungi kami untuk solusi sewa tenda roder acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.

CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan
TARI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENYEWAKAN TENDA KERUCUT CIKOKO JAKARTA SELATAN

Menyewakan Tenda Kerucut Cikoko Jakarta Selatan  Bintang Jaya - Kami merupakan penyedia layanan jasa sewa peralatan dan perlengkapan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas sangat baik, terawat, bersih dan harganya relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Kerucut Cikoko Jakarta Selatan. SEWA TENDA MURAH BEKASI Kami menyewakan berbagai jenis tenda untuk berbagai acara atau event. Salah satu tenda yang kami sewakan adalah tenda kerucut. Tenda kerucut atau bisa disebut juga tenda sarnafil seringkali digunakan untuk acara pameran, bazar, pos keamanan, pos p3k, registrasi, atau acara lainnya. Menyewakan Tenda Kerucut Cikoko Jakarta Selatan Tenda Kerucut Untuk Acara Bazar atau Pameran Tenda Kerucut Acara Outdoor Tenda kerucut memiliki dua ukuran yang berbeda yaitu tenda kerucut ukuran 3x3m dan tenda ukuran 5x5m sehingga anda bisa memilih tenda sesuai dengan kebutuhan acara anda. Tenda kerucut yang kami sewakan setiap kal

MERENTALKAN TENDA BERKUALITAS DAN MURAH SETU CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

Merentalkan Tenda Berkualitas dan Murah Setu Cipayung Jakarta Timur  Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyewakan alat pesta yang tentunya sangat berkulitas dan dengan harga yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Berkualitas dan Murah Setu Cipayung Jakarta Timur. RENTAL KURSI JAKARTA TIMUR Tenda kami memiliki tiga model yang dapat memenuhi kebutuhan pesta anda antara lain tenda model roder, tenda sarnafil atau tenda kerucut, dan tenda plafon. Kami menggunakan kain dekorasi jenis filamin sehingga tidak mudah kusut dan menjadikan dekorasi tenda anda terkesan mewa dan berkelas. Merentalkan Tenda Berkulaitas dan murah Setu Cipayung Jakarta Timur Tenda Plafon dan Kursi Futura Tenda Serut dan Tenda Roder Ketiga jenis tenda dapat didekorasi menjadi tenda dekorasi model serut, tenda dekorasi balon, dan menjadi tenda VIP. Kami siap ke lokasi anda untuk survey lokasi acara anda untuk menentukan ukuran, model, dan warna